Selamat Datang di Blog Diary Saya...

Anda dapat menelusuri Tulisan Lengkap saya tentang Proses Utuh Perjalanan Spiritual di:
http://katharsis-completejourney.blogspot.com/
Tulisan saya yang lain :
http://taskm.blogspot.com

13 November 2008

Racun Penghambat Jalan

Kemudi kapal, bubu dan piringan penipu ikan adalah alat–alat buatan manusia untuk ikut campur tangan dalam laut kehidupan.
Daerah ini telah mengundang pesonaku, aku tahu ini adalah sebuah bagian yang dapat bercerita tentang seluruh kehidupan ini. Aku akan terjun ke dalam bagian ini. Aku perlu beberapa lama berdiam di tempat ini… telah kutetapkan rencana!
Sore menjelang malam, matahari kembali ke rumah. Pohon–pohon pun berdiri diam, ada apa ini? Sepertinya semua wajah mereka menghadap ke barat.
Bagiku ada sedikit hawa tidak sedap bagi jiwa terdalam-ku, tempat yang kududuki ini mengandung sesuatu… tidak! Ada sebuah kekuatiran… kekuatiran akan masa mendatang… nanti malam. Aku sudah tahu sepeda yang kunaiki ini mengandung racun penghambat jalan bagi roh semestaku. Aku harus pulang sekarang, untuk menjinakkannya. Kesempatan besok aku akan datang ke lautan ini dengan mengajak Roh Semesta-ku sekalian. Ia akan kutempatkan di depan untuk menghalau semua penghalang manusia.


katharsis-holydiary [28122003(7)]

Tidak ada komentar: