Selamat Datang di Blog Diary Saya...

Anda dapat menelusuri Tulisan Lengkap saya tentang Proses Utuh Perjalanan Spiritual di:
http://katharsis-completejourney.blogspot.com/
Tulisan saya yang lain :
http://taskm.blogspot.com

08 Desember 2008

Perubahan Yang Tanpa Isi

Perjalanan menelusuri 9 anak sungai, yang kutemukan adalah keramaian yang semakin sepi... Selalu kulihat binatang–binatang sudah berada di rumahnya. Di sebuah pondok aku berhenti, di depanku mengalir anak sungai yang panjang dengan langit terang benderang di atasnya. Tapi tidak lama, hujan yang tidak diundang pun turun...

Keanehannya adalah: kenikmatan akan perubahan yang tanpa isi. Di mana letak ketertarikan dalam hujan ini? Aku hanya dapat duduk tinggal bersamanya tanpa bisa berpikir. Selalu saja, aku berusaha menyelam ke dalam hujan dengan memejamkan mataku. Perubahan yang bermakna tersebut akan terpecah – pecah ke dalam kebermaknaan. Yang di dalamnya ketersamaran akan bercabang ke dalam indera.
Ya... hanya dapat tinggal di dalam bersama mereka, tanpa dapat berpikir!


katharsis-holydiary[06012004(2)]

Tidak ada komentar: