Selamat Datang di Blog Diary Saya...

Anda dapat menelusuri Tulisan Lengkap saya tentang Proses Utuh Perjalanan Spiritual di:
http://katharsis-completejourney.blogspot.com/
Tulisan saya yang lain :
http://taskm.blogspot.com

06 Desember 2008

Kebusukan Dari Buah Yang Masak

Aku memang terasing, tidaklah banyak tuntutan dari-ku. Tapi, begitu banyak hal yang mengepung serta mendorongku ke jurang–jurang yang curam. Bahkan, pernah aku tidak sadarkan diri karena menemukan jurang yang tidak berdasar. Di kedalaman yang mengambang, terpaksa sekali aku menempuh jalan hidup yang lebih sulit daripada mengalami kematian. Karena dalam dunia roh, disanalah jalan tersingkat untuk menggapai kembali puncak–puncak gunungku, dan akan kulampaui dia... melampaui ketinggian!Jalan jauh yang kuinginkan, dan ketika aku menemukan taman tempat tinggal Roh Semesta, aku memetik buah-buah yang telah masak di sana dan kulemparkan ke bumi... ke dalam dunia manusia. Buah-buah yang telah masak ini, harus mereka telan dan cerna! Karena andai tidak, ia akan menebarkan bau busuk yang harum kepada setiap pikiran terdalam. Dimana para manusia menyebutnya sebagai hati nurani... Busuk bagi keagungan pikiran tetapi harum bagi Roh Semesta

katharsis-holydiary[03012004(6)]

Tidak ada komentar: