Selamat Datang di Blog Diary Saya...

Anda dapat menelusuri Tulisan Lengkap saya tentang Proses Utuh Perjalanan Spiritual di:
http://katharsis-completejourney.blogspot.com/
Tulisan saya yang lain :
http://taskm.blogspot.com

20 September 2009

...

Pertama dan terakhir, sedemikian singkat, tapi keduanya adalah kebahagiaan terdalam sekaligus duka terdalam. Masa–masa seperti itu adalah masa–masa yang esensial... Kedalaman dari keduanya mampu membuat aku meloncat ke dalam jiwa terdalam manusia… Pencampuran dimensi waktu! Sungguh aneh, potongan–potongan waktu yang pernah kuloncati itu. Aku seperti pingsan dalam waktu yang lama. Segala hal yang pertama dan terakhir selalu merangsangku untuk merangkai perumpamaan–perumpamaan yang dalam. Oh, segala yang kutinggalkan di masa lalu dan perjalanan jauh itu… Aku merindukan semuanya, tapi semangatku untuk berpamitan dan melewatkan setiap selamat tinggal, ternyata lebih besar…

Pernah suatu kali terakhir, aku memagari diriku dalam berhubungan dengan orang lain. Tidak perlulah kita mencari–cari orang untuk berpamitan. Ada baiknya kita meninggalkan sebuah tempat seperti biasanya, agar momen yang akan kita jalani kemudian menjadi yang pertama dan berperumpamaan emas…

Masa laluku… aku merindukan semua hal, terutama tugasku untuk menyembuhkan kebutaan dalam kehidupan… seberang lautan... sedemikian jauhkah engkau?…


katharsis-holydiary

Tidak ada komentar: