Selamat Datang di Blog Diary Saya...

Anda dapat menelusuri Tulisan Lengkap saya tentang Proses Utuh Perjalanan Spiritual di:
http://katharsis-completejourney.blogspot.com/
Tulisan saya yang lain :
http://taskm.blogspot.com

14 Januari 2009

Perkawinan Bumi dan Langit

Lihat! Ada pilar cahaya besar tepat terjulur di puncak gunung, sang pembentuknya ada lubang awan. Kulihat pula ia sedang membaptis gunung… Ya, gunung adalah tentakel bumi yang bersalaman dengan langit melalui pucuk–pucuk awannya.

Tiba – tiba kurasakan perkawinan langit dan bumi sudah dekat, yang mencapai masturbasi dengan menghasilkan hujan. Dengan demikian, alam menghasilkan banyak mahkluk baru. Bukankah langit dan bumi juga menghasilkan anak?! Kukatakan rahasia alam ini pada semua mahkluk, termasuk manusia. Dalam gejolak jiwa yang terdalam dan terselubung, sebenarnya waktu perkawinan dua anak manusia yang sangat mendekati tiupan angin Roh Semesta adalah pada saat mendung dan hujan…
Ikutilah irama perkawinan langit dan bumi itu, agar Roh Semesta dan tubuh dapat menari-nari di atas rerumputan lebat yang disirami hujan... Dan, tetesan–tetesan air sendiri, pada saat seperti itu memiliki kepenuhan roh semesta yang paling telanjang.

Inilah puncak kebahagiaan semesta raya, waktu eksistensial yang tepat; kusebut itu!
Bukankah… mendung dan tetesan gerimis di sore menjelang malam membuat semua mahkluk hawa terlihat begitu indah? Keindahan yang melampaui hal–hal dunia. Inilah bisikan terdalammu wahai semua kaum adam!


katharsis-holydiary[09012004(5)]

Tidak ada komentar: