Selamat Datang di Blog Diary Saya...

Anda dapat menelusuri Tulisan Lengkap saya tentang Proses Utuh Perjalanan Spiritual di:
http://katharsis-completejourney.blogspot.com/
Tulisan saya yang lain :
http://taskm.blogspot.com

03 November 2009

Kerinduan

Hari ini, perjalanan kumulai lagi. Di bawah sebuah pohon aku beristirahat setelah menempuh perjalanan sekian panjang. Apa yang kucari di hamparan padang rumput ini, hanyalah ingin menemukan kembali pengalaman liarku dengan alam! Ke mana perginya pengalaman yang hening itu? Aku sungguh merindukannya. Biar kudiamkan diriku sejenak… Kenapa begitu sulit untuk menemukan kembali keinginanku? Ada kebimbangan-kah?

Sudah satu jam aku duduk di bawah pepohonan ini, tapi tidak sesuatu pun yang kutemukan? Masa-masa kesendirianku yang membahagiakan, di manakah semua itu terkubur? Memang hal ini kadang sulit aku munculkan sendiri, harus ada alam yang membantuku… Kuharap sore nanti, segala yang tersembunyi dalam diriku dapat tampil kembali. Di dalam layar pikiranku, sekaligus di atas kertas-kertas kosongku ini. Aku ingin bisikan dari bibir Ia yang lembut…


katharsis-holydiary [08092005_(7) 09:30]

Tidak ada komentar: